Tiga Camat Di Lantik Bupati

Kamis, 07/04/2011  11:18 WIB

Mulai bergulir dijajaran Pemerintah Kabupaten Agam, beberapa jabatan telah mulai diserah terimakan termasuk camat-camat telah mulai melakukan Mutilasi. Direncanakan akan diakukan pelantikan tiga canat yaitu Camat Malalak, Camat IV Koto dan Camat Matua.Sementara itu pada selasa kemarin dua Camat dilantik oleh Bupati Agam H. Indra Catri yaitu camat Tanjung Mutiara Boy Vetris SH menggantikan Dandi Pribadi Dan Syahrul Hamidi SH Menggantikan Welfizar Camat Ampek Nagari, pelantikan atau serah terima tersebut dilakukan langsung di kantor camat setempat yang dihadir oleh para tokoh masyarakat, mustika dan undangan lainnya.
Bupati Agam Indra Catri SH meminta kepada Camat yang baru saja dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dan kemudian juga diharapkan supaya kelakuan pendekatandengan masyarakat dan mengajak
masyarakat untuk sama-sama membangun daerah. Camat harus mengetahui kondisi daerah selalu bersama-sama demi pembangunan.

Usai dilakukan pelantikan dan serah terima Camat dilanjutkan dengan serah terima ketua tim pengerak PKK kecamatan masing-masing yang dilakukan oleh Ketua Tim pengerak PKK Kabupaten Agam Ny Indra Catri. Pelantikan dan serah terima jabatan yang akan dilakukan sekarang ini, ketika dikonfirmasikan kepada kepala Dinas Kominfo Agam Drs Eryarson ia membenarkan namun ia tidak menyebutkan siapa saja yang akan dilantik sebagai camat tersebut hari ini termasuk tentang adanya rencana pelantikan pejabat Eleson yang akan dilakukan pada jumat (8/4) besok.sementar itu dari informasiyang berhasil dihimpun berita ini, dimana yang dipercayakan sebagai Camat Malalak adalah Bambang Waristo mengantikan Herman yang dimutasikan sebagai Camat IV Koto, sedangkan Camat Matua adalah Hilton SH mengantikan Indra Noferi yang untuk sementara ditarik ke Kantor Bupati Agam. (sumber Posmetro PADANG). 

0 komentar:

Posting Komentar

Create a Meebo Chat Room